Senin, 14 Desember 2009

my mollys




aku tak tau siapa aku!,aku tak tau dari mana aku! dan aku tak tau mau kemana kaki ku melangkah! aku tak tau untuk apa dan siapa aku bernafas! bahkan aku tak tau sipa yang menciptakan aku. yang pasti aku tau, aku hanya sendiri, teman setia ku hanya sepi, dan aku tau pasti aku benci hidup ini.
betapa inginya aku tau apa yang telah orang-orang pikirkan tentang aku? opini-opini lugu dari mulut orang bodoh hanya akan membuat aku tersenyum, tertawa, bahkan marah... oh tuhan.. apa yang engkau rencanakan dengan semua ini?
hitam terlalu dekat untuk kujahui, putih terlampau jauh untuk ku dekati. lagu mendung memaksa untuk menemani langkah hidupku, memberi nada saat aku bernyanyi dan melantunkan irama iringi ku menari sempat ku terhibur,namun kembali ku terbingung.
langkahku berhenti saat toko-toko mulai tutup rapi. wajah letih ku tak sanggup aku sembunyikan lagi.
oh malam tidurkan aku sekarang, mata ini sudah letih untuk bertahan dan biarkan sejenak ku terpejam, oh sayang, andai ku tak sendiri sekarang,takkan kubiarkan sepi menantang, dan akupun terkalahkan.
hi.. burung, ucapkan selamat pagi untuk ku, aku pria dengan tanpa nama
hi.. saudara, masihkah kau mengenalku? aku pria dengan tanpa nama
hi.. teman, ingatkah kamu dengan janji kita? aku pria dengan tanpa nama
hi.. penderma, terima kasih atas rotimu. aku pria dengan tanpa nama
hi.. perdamaian, sambutlah kebahagiaan. aku pria dengan tanpa nama
hi.. kehidupan, sertakan dengan pengetahuan, jangan takut dengan kematian, hiduplah dengan keyakinan, "aku pria yang hidup atas kehendak tuhan".

by: meidy


I'm fine

Dusk will sink
And you do not come
I've waited a long time
And the shame of answering all

Stepped back behind the body
Stand up straight at the next
Do not be in question the future plans
I just want to live without regrets

Once there, let all ....
I'm fine, I'm still laughing
Autumn leaves, a beautiful summer.
11 Desember 2009 03:45
Anonim mengatakan...

you look great
you look lovely
I'm comfortable with you
I'm interested in your body
and you belong to me

a long time makes us inseparable
What's the story whether we pass
whether any story that makes me proud

I'm not biased separated from you
I can not leave you
but I have to let go of you
but I have to let you
and you're the "it's my tragic shoes"

by: meidy

i lost from my friend

and I separated from my friend, my happiness.
I keep myself doing all the limitations of compulsion in this, without them.

whatever they feel when they laughed happily enjoying the happiness that without me there. I'm sure they are not that bad to leave me alone.

felt strange when I saw their pictures without me in it, and asked where I'm at it?
I'm jealous, I was angry with my world.
beyond this plan but I hope not beyond my ability to change it.

oh god, I hope it's like other people happy story, a story description wise sayings.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar